Selasa, 24 Maret 2009

aBout eDa ...beauty.................!!!!

hai guys................ cmuanya gw eda neh....... biasanya temen2 gw nyebut nm gw edo gtu..............
mmm...... walaupun gw dpnggl edo atw sering dst cowok gttu gw tetep ngerasa cantik nama ny jg eda beauty.................... he..he..
skrng ne gw lg pusing buangtzzzzz coalnya g ngadepin ujian hu...........u. capek dehhhhhhhhhhhhh
mn krjaan drumah numpukz buangetzzzzzzzzzzz

kira2 cpya yg mo bantu gw...................
atw gw bwt sayombara ajaya...........mmmmmmmmmm gmn tttt>>>
klw ad cowok yg bntu gw dia bsa jd pangeran bwt gw.......
klw cewek bsa gw jdiin saudara gtuuuuuuuuu
gmna ada gak yg mo bantu>>>>>>>>>
gw tggu lo bantuan nya he........he>>>>>>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my teAcher

my teAcher
my teachaer ,yg slalu berjuang deni SMA 1 kph ini,tanpa ada rasa putus asa...bangkit Kan SMa ini